Monday, September 26, 2016

SULE KEMBALI JADI INCARAN KLUB BESAR EROPA


Beinsportsindo.blogspot.com - Hoffenheim - Intermilan Segera Mendatangkan Pemain Muda Hoffenheim.


Intermilan memang benar benar ingin berbenah diri, setelah mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas, kini Intermilan juga dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain lagi di musim dingin.


Intermilan mempunyai target untuk mendaratkan dua pemain di musim dingin, Darmian dari Manchester United dan juga Sule dari Hoffenheim.


Frank Deboer sendiri dikabarkan meminta langsung untuk mendapatkan tanda tangan Sule, karena pelatih asal Belanda ini kepincut dengan kemampuan Sule dalam menjaga lini pertahanan Hoffenheim.


Tidak mudah untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun ini, musim lalu saja Liverpool sempat menyerah untuk mengejar pemain Jerman ini, dan Sule sendiri dikabarkan masih belum mempunyai niat untuk hengkang pada saat itu.


"Saya mendapatkan jaminan bermain di Hoffenheim, dan saya masih belum berani untuk mencari tantangan baru diluar sana karena resikonya adalah karier saya yang akan musnah, namun untuk beberapa tahun kedepan mungkin akan berbeda" tegas Sule


Selain Liverpool dan Intermilan, Chelsea juga dikabarkan akan secara diam diam merebut Sule, Conte sendiri sudah dikabarkan akan mencari pengganti Cahill yang performanya jauh dari harapan arsitek asal Italy ini.


Sangat pantas ditunggu kemana Sule akan berlabih pada musim dingin ini atau bisa saja harus menunggu hingga akhir musim karena Hoffenheim sendiri juga tidak akan melepas pemainnya dengan harga yang murah.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia 


Related Posts

SULE KEMBALI JADI INCARAN KLUB BESAR EROPA
4/ 5
Oleh