Monday, September 26, 2016

PEP GUARDIOLA KEMBALI DIGANGGU OLEH AGEN YAYA TOURE


Beinsportsindo.blogspot.com - Manchester - Pep Guardiola Ditantang Agen Yaya Toure Untuk Melatih Klub Kecil.


Pep Guardiola kembali mendapatkan gangguan dari agen pemainnya sendiri, Seluk adalah agen Yaya Toure yang terus saja memberikan komentar miring ke media tentang perilaku buruk Guardiola.


Perselisihan ini terjadi disaat Seluk mengatakan bahwa Guardiola bukanlah seorang pria sejati, menurut Seluk, Guardiola tidak pantas mengungkapkan dirinya adalah pelatih MAnchester City yang baru disaat kompetisi belum berakhir pada musim lalu, sehingga menyaitkan hati Pellegrini.


Mendengar peryantaan tersebut, Pep Guardiola pun murka dan meminta Seluk untuk meminta maafdidepan publik atas ungkapannya tersebut dan Pep sendiri berjanji tidak akan memainkan kliennya sebelum ucapan maaf itu terlontarkan.


Namun hingga kini, Seluk tidak mempunyai keyakinan sedikit pun untukmeminta maaf dengan apa yang dia ungkapkan, bahkan Seluk sendiri coba menantang sang arsitek untuk melatih klub kecil.


"Dia berpikir dia adalah pelatih yang paling hebat, dia hanya melatih klub besar dan belum pernah menangani klub kecil, Barcelona, Muenchen dan kini Manchester City adalah klub yang menjanjikan, kita lihat apakah dirinya berani melatih klub kecil?" tanya Seluk


"Jika saya membandingkan dirinya dengan Pochetino, Koeman dan juga Ranieri maka saya melihat bahwa Pep bukanlah apa apa jika dibandingkan dengan mereka" sambung Seluk
Manchester City sendiri tidak mengalami masalah dengan tidak ditampilkannya Yaya Toure di skuad yang dipilih oleh Pep Guardiola, terbukti dengan disapu bersihnya semua laga yang telah di jalani City pada musim ini.


"Orang yang terlalu banyak bicara sebenarnya adalah orang yang tidak tahu apa apa, saya tidak mau memikirkan hal hal yang diutarakan oleh Seluk, saya hanya berkonsentrasi untuk membawa City meraih kemenangan dari setiap partai yang kami mainkan" ujar Pep


Manchester City kini masih tetap berada di posisi pertama dalam klasemen sementara Liga Inggris dan mencatatkan 10 kemenangan beruntun dalam semua kompetisi yang diikuti.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia 


Related Posts

PEP GUARDIOLA KEMBALI DIGANGGU OLEH AGEN YAYA TOURE
4/ 5
Oleh