Wednesday, November 23, 2016

SUSO TOLAK PINANGAN DARI REAL MADRID


Kumpulan Situs Bandarq 2017 - Suso Bongkar Ketertarikan Real Madrid Terhadap Dirinya.

 Suso kini telah menjadi salah satu pemain penting AC Milan pada musim ini, permainan yang terus meningkat dibawah arahan Vincenzo Montella ini mengingatkan semua orang kepada Arjen Robben yang sama sama mempunyai tendangan kaki kiri yang mematikan dari sebelah sisi kiri pertahanan lawan.

Suso yang dulu merupakan pemain Liverpool ini begabung dengan Milan 2 musim lalu, ditahun pertamanya pemain asal Spanyol ini dipinjamkan ke Genoa, saat masih berada di Genoa, Suso mulai mendapatkan pertandingan secara reguler sehingga dirinya mampu memngeluarkan potensi terbaiknya, dan kini Suso kembali ke Milan dengan status sebagai pemain inti I Rossoneri.

Sebelum bergabung dengan Liverpool. Suso sudah pernah mendapatkan tawaran dari Real Madrid, namun pada saat itu Suso melihat bahwa dirinya tidak mempunyai masa depan di Galaticos hingga akhirnya dirinya lebih memilih bergabung dengan Liverpool.

Kesempatan kedua kembali mendatangi dirinya saat sudah memperkuat Liverpool, kala itu Rafael Benitezlah yang menjadi alsan kuat bagi Suso untuk menolak pinangan Real Madrid untuk kali kedua.

 

"Saya masih bisa merasakan bagaimana suasana hati saya kala itu menolak ajakan Real Madrid, saya sudah berada dimarkas mereka dan melihat jumnlah trofi mereka, tapi saya sendiri juga tidak mengetahui kenapa saya tidak memilih klub tersebut" kenang Suso

"Saat saya sudah berada di Liverpool, tawaran itu kembali ada, saya sempat berbicara kepada Benitez, dan Benitez menyakinkan saya bahwa jika saya ingin menjadi seorang pemain sepakbola yang hebat jangan terlalu cepat bergabung dengan tim yang besar seperti Real Madrid" ungkap Suso

Dan kini untuk ketiga kalinya tawaran dari Real Madrid telah sampai ketangan Agent Suso, namun besar kemungkinan bahwa penolakan mungkin saja akan kembali terjadi dengan melihat kenyamanan dan juga perkembangan yang sangat bagus bagi Suso sejak bermain di Milan.

PREDIKSI PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS FEYENOORD - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara

"Saya tidak mungkin akan melepaskan pemain sekelas Suso, kami di Milan kini dihuni oleh pemain pemain muda, dalam dua atau tida tahun kedepan, kami akan kembali menjadi sebuah tim yang disegani di Serie A maupun di eropa karena kini kami sudah berkembang dengan apa yang kami inginkan" tegas Montella

Masih belum diketahui bagaimana penawaran yang ke tiga kalinya dari Real Madrid kepada pemain asal Spanyol ini.


Related Posts

SUSO TOLAK PINANGAN DARI REAL MADRID
4/ 5
Oleh