Friday, November 11, 2016

REAL MADRID NGOTOT INGINKAN MARCUS RASFORD


Kumpulan Situs Bandarq 2017 - Real Madrid Terus Goda Rasford Untuk Bergabung Pada Musim Depan.

 Raksasa Liga Spanyol sekaligus peraih terbanyak trofi Liga Champion Real Madrid santer dikabarkan akan memboyong mutiara dari Manchester United Marcus Rasford, Los Galaticos sendiri dikabarkan berani bayar mahal untuk pemain yang satu ini.

 Setelah Manchester City dengan tegas menolak pinangan yang ditawarkan untuk Aguero, Real Madrid langsung saja bergerak cepat untuk segera mendapatkan pengganti Benzema yang dikabarkan musim depan akan dijual ke klub lain.

 Real Madrid pada musim depan memang sangat berambisi untuk mendatangkan seorang penyerang, walaupun saat ini ada pelapis sekaliber Morata, Zidane masih ngotot harus mempunyai penyerang kelas dunia yang lain.

"Real Madrid adalah sebuah tim yang besar dan harus disertai dengan pemain yang berklas dunia juga, Rasford adalah salah satunya, dia masih muda dan amsih berkembang dengan baik, akan sangat bagus jika dia bergabung dengan tim yang sangat besar" ujar Zidane

Namun dari pihak Manchester United sendiri menanggapi masalah ini dengan santai, mereka hanya memberikan statement bahwa Marcus Rashford tidak akan dijual dengan harga berapa pun.

"Kami sendiri tidak membutuhkan dana, jadi kami tidak akan menjual pemain kami, jika pemain yang bersangkutan sudah tidak masuk dalam proyek pelatih maka jelas pemain tersebut akan kami jual, untuk kasus Rashfors ini sendiri kami tegaskan bahwa pemain ini tidak akan kami jual" ujar Edwood

Baca juga - Aguero Jadi Bidikan Madrid Pada Musim Depan - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara

Penyerang yang diorbitkan oleh Louis Van Gaal ini sangat terkejut dengan apa yang diberitakan oleh media tentang perihal masalah transfernya, tapi Rashford juga menegaskan yang sama dengan apa yang dikatakan oleh klub.

"Saya sangat berterima kasih dengan Real Madrid yang tertarik dengan apa yang saya miliki, tapi saya sangat bahagia disini, saya masih muda dan masih butuh belajar lebih banyak, saya tidak ingin mengambil resiko hanbya mejadi pemain cadangan saja disana, dan saya juga ingin memberikan trofi terlebih dahulu untuk United" tegas Rashford


Related Posts

REAL MADRID NGOTOT INGINKAN MARCUS RASFORD
4/ 5
Oleh