Sunday, November 13, 2016

CLAUDIO BRAVO MEMANCING AMARAH FANS CITIZEN


Kumpulan Situs Bandarq 2017 - Claudio Bravo Memicu Perang Dengan Pencinta Tim Manchester City.

Penjaga gawang utama Chili Claudio Bravo baru baru ini mengungkapkan sebuah statement yang bisa saja memicu kemarahan dan juga kebencian pendukung Citizen kepada dirinya, Bravo yang berhasil membawa Chili menjadi juara Copa Amerika sebanyak 2 kali ini mengungkapkan bahwa Barcelona jauh lebuh besar dari pada Manchester City.

Entah apa maksud dari yang dikatakan oleh Bravo, namun yang jelas Statement ini sudah terdengar hingga ke para pendukung setia Manchester City dan juga rekan rekan Bravo di City.

"Secara finasial, Manchester City memang mengungguli Barcelona namun jika dinilai dari segi kebesaran klub jelas bahwa mantan klub saya Barcelona jauh lebih besar dari tim yang saya bela sekarang ini" tegas Bravo

 
Dalam kesempatan yang sama, Claudio Bravo juga menuturkan bahwa alasan kepindahan dirinya ke Manchester City dikarenakan faktor Pep Guardiola dan bukan dikarenakan alasan tentang persaingan dirinya dengan penjaga gawang muda Jerman Stergen yang cenderung sudah bersifat tidak normal lagi dalam persaingan perebutan penjaga gawang di Barcelona.

Baca Juga - Real Madrid Ngotot Inginkan Rashford - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara

"Saya hijrah ke Manchester City bukan karena saya takut bersaing dengan Stergen, saya berserta dirinya sama sama merupakan penjaga gawang terbaik di Barcelona, jadi siapa saja yang diturunkan oleh pelatih itu adalah yang terbaik, namun ingin saya jelaskan disini bahwa alasan utama kepindahan saya merupakan faktor Pep Guardiola" lanjut Bravo

"Dimata saya Pep Guardiola adalah sosok pelatih terhebat didunia, jika anda ingin bertanya apapun tentang sepakbola maka dia akan berjam jam melayani anda dengan baik, dia mempunyai sifat yang baik untuk melakukan pendekatan dengan pemain yang di asuhnya" tutup Bravo

Claudio Bravo sendiri saat ini masih belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti saat dirinya menjaga gawang Barcelona, di debutnya bersama Manchester City, Bravo malah melakukan sebuah blunder dan kemudian juga mendapatkan kartu merah saat melawan Barcelona.

Sangat pantas untuk kita tunggu bagaimana reaksi para pendukung Manchester City kedepannya dengan ungkapan Bravo dan juga bagaimana pendapat dari rekan rekan Bravo di Manchester City dengan statement pedas yang dilontarkan oleh Bravo.


Related Posts

CLAUDIO BRAVO MEMANCING AMARAH FANS CITIZEN
4/ 5
Oleh