Monday, September 26, 2016

KEVIN DE BRUYNE HARUS MENEPI SELAMA 1 BULAN


Beinsportsindo.blogspot.com - Manchester - Kevin De Bruyne Cedera Serius Dan Harus Istirahat Selama 4 Pekan.


Gelandang kreatif asal Belgia Kevin De Bruyne harus istirahat cukup lama dengan cedera yang dialaminya, cedera otot ligamen ini dikabarkan cukup serius dan harus membuat Bruyne terpinggirkan selama 4 pekan lamanya.


De Bruyne mengalami cedera pada saat Manchester City menghadapi Swansea pada pekan lalu, dalam pertandingan tersebut tanpak terlihat bahwa De Bruyne menjerit kesakitan.


Pep Guardiola sendiri juga mengkhawatirkan kondisi cedera yang diterima oleh anak asuhnya ini, bukan mustahil jika daya dobrak City akan berkurang karena absennya gelandang yang memang sangat kreatif asal Belgia ini.


"Kami sudah mendapatkan kabar bahwa Bruyne mengalami cedera yang cukup serius, dia harus istirahat cukup lama dan ini merupakan pukulan yang telak buat kami, kami akan coba memenangkan laga laga berikutnya tanpa dirinya" ucap Pep


Manchester City memang memiliki stok pemain gelandang yang banyak, namun pemain yang berkualitas setara dengan De Bruyne akan sulit ditemulan.


Dengan cedera yang dialami oleh De Bruyne ini maka dirinya dipastikan tidak dapat memperkuat City unutk menghadapi Celtic dilaga Liga Champion dan juga melewatkan partai Liga Inggris menghadapi Tottenham Hotspurs.


"Saya sangat menyesal tidak dapat membantu kawan kawan di laga yang penting, saya akan berusaha untuk sembuh lebih awal dan segera untuk melakukan latihan kembali agar kembali bisa bergabung dengan kawan kawan" ucap De Bruyne


Besar kemungkinan bahwa De Bruyne juga tidak dapat memperkuat negaranya Belgia untuk menghadapi Bosnia dalam laga kualifikasi piala dunia 2018 nanti.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia 


Related Posts

KEVIN DE BRUYNE HARUS MENEPI SELAMA 1 BULAN
4/ 5
Oleh