Monday, September 26, 2016

CONTE AKAN BUANG CAHILL DAN JUGA IVANOVIC


Beinsportsindo.blogspot.com - London - Antonio Conte Mulai Mencari Kambing Hitam Atas Kekalahan Chelsea Dari Asenal


Laga derby antara Arsenal melawan Chelsea menjadi sorotan yang tajam di media Inggris, kekalahan telak tersebut membuat Conte mulai mencari kambing hitam di tim biru ini.


Di awal awal pekan, Chelsea tampil sangat beringas dengan memetik tiga kemenangan beruntun namun setelah itu, Chelsea malah jadi melempen dan sepertinya sudah menang dan yang paling serius di tim ini adalah masalah di lini belakang.


Kekalahan telak pada akhir pekan kemarin menjadi analisa yang terbaik untuk Conte dan beredar kabar di Inggris bahwa Conte akan meminggirkan Ivanovic dan juga Cahill untuk selamanya karena dianggap menjadi biang kerok kekalahan tersebut.


Sebenarnya Ivanovic dan juga Cahill tidaklah masuk dalam jangka atau proyek yang akan dibangun Conte di tim Chelsea ini, namun pada saat itu, apa yang diinginkan oleh Conte untuk mendatangkan dua pemian belakang tidak terealisasi oleh tim sehingga akhirnya Conte pun harus mempertahankan Cahill beserta Ivanovic.


"Kami memang mengalami kekalahan memalukan pada akhir pekan kemarin, namun ini semua adalah pembelajaran yang bagus untuk kami, saya sudah menganalisa kekalahan tersebut dan sayamelihat dengan jelas lubang yang kami sediakan untuk mereka" ucap Conte


"Lini belakang kami memang sangat rapuh, karena pemain belakang kami sepertinya hanya bermain dengan setengah hati, saya akan mulai menggantikan atau merombak kembali lini pertahanan kami" lanjut Conte


Jika Cahill dan Ivanovic akan terpinggirkan di Chelsea maka Milan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan kedua pemain tersebut, pada awal musim Milan dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan kedua pemian tersebut.


Kekalahan yang diterima oleh Chelsea di markas Arsenal ini membuat mereka hanya tertahan di posisi ke delapan dengan raupan nilai 10 point, tugas berat terus mengintai pelatih asal Italy ini.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia 


Related Posts

CONTE AKAN BUANG CAHILL DAN JUGA IVANOVIC
4/ 5
Oleh