Friday, September 30, 2016

PREDIKSI PERTANDINGAN HULL VS CHELSEA


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Kumpulan Situs BandarQ Indonesia - Kumpulan Situs Poker Indonesia - Pertemuan Dua Klub Pesakitan.

Tim promosi Hull City akan menjamu klub besar Chelsea, kedua tim ini bisa dikatakan sama dama berada dalam situasi yang sama.


Walau berstatus sebagai tim promosi pada yahun ini, Hull City secaramegejutkan berhasil tampil memukau di awal awal musim ini dengan mengalahkan sang juara bertahan Leicester City, kemudian mereka juga dengan susah payah dikalahkan Manchester United.


Jauh tak berbeda juga dialami oleh Chelsea, walau mendatangkan Conte dari tim nasional Italy, cheksea juga belum bermain secara konsisten, bulan September adalah bulan yang kelam buat Chelsea dimana mereka dihajat oleh Liverpool dan juga Arsenal.


"Bulan lalu adalah bulan yang sangat tidak beruntung buat kami, kami mengalami rentetan kekalahan, dan malam ini tidak ada alasan lagi buat kami untuk gagal meraih kemenangan agar kepercayaan diri kami kembali timbul" tegas Conte


Conte sendiri menganalisa timnya bahwa lini belakang menjadi sorotan yang paling parah dalam satu bulan terakhir ini, Ivanovic dan juga Cahill telah di kambinghitamkan oleh pelatih Azzuri ini.


"Lini belakang akan saya lakukan sedikit perombakan, dan saya juga akan menggunakan formasi baru untuk pertandingan pertandingan berikutnya karena apa yang saya lakukan selama ini ternyata salah" lanjut Conte


Baca Juga


Ungkapan Conte ini jelas saja telahmemastikan akan membuang Ivanovic dan juga Cahill, jika biasanya Conte enggunakan formasi baku 4-2-3-1 maka pada pertandingan nanti Chelsea akan memakai formasi 3-5-2, namun yang menjadi masalah disini adalah duo bek central mereka masih menagalami cedera yakni Terry dan juga Zouma.


Sementara di kubu tuan rumah, mereka dipastikan hanya akan tampil all out dan menargetkan untuk meraih point, sama sama dikalahkan oleh Arsenal dan Liverpool di dua pertandingan terakhirnya merupakan bukti bahwa siapa yang akan keluar terlebih dahulu dari rentetan kekalahan ini.


"Diatas kertas memang kami akan kalah, tapi kami tidak akan menyerah sebelum berjuang, kami juga mempunyai 11 pemain yang akan diturunkan, semoga keberuntungan memihak kepada kami" cetus pelatih Hull


Hull hanya bisa berharap sesuatu yang memang sulit terkabul karena daricatatan history kedua tim ini, Hull tercatat tidak pernah mengalahkan Chelsea dalam 8 partai pertemuan.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Kumpulan Situs BandarQ Indonesia | Kumpulan Situs Poker Indonesia |


Related Posts

PREDIKSI PERTANDINGAN HULL VS CHELSEA
4/ 5
Oleh