Friday, September 30, 2016

PREDIKSI PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS STOKE CITY


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Kumpulan Situs BandarQ Indonesia - Kumpulan Situs Poker Indonesia - Prediksi Pertandingan Antara Manchester United vs Stoke City


Manchester United kembali bermian dikandang sendiri dalam lanjutan Liga Inggris akhr pekan ini, kali ini yang akan bertamu ke stadion Old Trafford adalah Stoke City.


United asuhan Mourinho kini sepertinya telah kembali mendapatkan kepercayaan dirinya, setelah mendapatkan tiga kekalahan beruntun, United pelan tapi pasti kembali mencatatkan tiga kemenangan beruntun.


"Hasil tiga kekalahan beruntun dan juga tiga kemenangan beruntun dalam satu bulan adalah sesuatu yang tida bagis buat saya, saya sendiri masih belum menemukan kompsisi yang pas dan bisa saya jadikan pemian utama, namun melawan Stoke nantri sepertinya saya tetap akan menurunkan pemain yang sama seperti pertandingan pertandingan sebelumnya" ucap Mourinho


Banyak pegamat yang memprediksikan bahwa Mourinho terlalu membubazir pemain sehingga dirinya pasti akan menemukan suatu musibah yang namanya cedera pemain.


"Saya rasa United akan menerima kesulitan lain setelah pertengahan musim, United mempunyai banyak pemain berkualitas, bahkan pemain yang duduk dipinggir lapangan pun bisa membuat sebuah tim lagi yang kekuatannya cukup lumayan" tanya Harry Redknap


"Kenapa seorang Mourinho tidak mau merotasi pemainnya sendiri, padahal United mengikuti 4 kompetisi pada musim ini, jika Mourinho masih tetap terus memakai pemain yang sama maka badai cedera pasti akan menghampirinya, dan pada saat itu dirinya akan mengandalkan pemain yang lain maka itu sudah terlambat" tutup Harry


Mourinho memang jarang merotasi pemain, sejumlah pemain selalu saja dimainkan selama 90 menit selama dua kali dalam satu bulan, sebut saja Pogba, Baily, Ibrahimovic dan beberapa pemain lainnya.


Baca Juga 


Sementara itu di tim Stoke City, Mark Hughes menjalani periode terburuknya dalam menangani Stoek sejauh ini mereka masih belum merasakan yang namanya kemenangan di Liga Inggris apda musim ini, salah satu kemenangan yang mereka dapat adalah saat di Piala Liga itu pun hanya melawan klub kecil.


Jika Stoke City kembali menelan kekalahana maka bisa saja kursi Mark Hughes akan digantikan oleh orang lain, karena hingga berita ini diturunkan, pemilik Stoke City dikabarkan sudah mulai mencari pengganti Hughes.


Satu hal yang menarik dari pertandingan ini adalah Mourinho dikonfirmasi akan menurunkan Mkhitaryan yang sudah lama absen, sebenarnya pada saat melawan Zorya Mourinho sudah bisa menurunkannya namun kebijakan Mou sendirilah yang menunda penampilan Mkhitaryan.


Tim Beinsportsindo sendiri memprediksikan bahwa pertandingan ini akan dimenangkan dengan mudah oleh Manchester United dengan Score 4-0.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Kumpulan Situs BandarQ Indonesia | Kumpulan Situs Poker Indonesia |


Related Posts

PREDIKSI PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS STOKE CITY
4/ 5
Oleh