Friday, September 30, 2016

YANNICK CARASCO DIDEKATI OLEH BARCELONA


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Kumpulan Situs BandarQ Indonesia - Kumpulan Situs Poker Indonesia - Barcelona Berencana Akan Datangkan Yannick Carasco


Penyerang tim nasional Belgia Yannicik Carasco diberitakan akan menjadi buruan utama Barcelona pada musim dingin atau musim panas nanti.


Direktur Barcelona sendiri teridentifikasi berada di Vicente Calderon untuk menyaksikan secara langsung pemain yang akan diburu ini mencetak satu satunya gol kemenangan Atletico Madrid dalam menumbangkan Munich di lanjuta Liga Champion Rabu kemarin.


Menurut sang agen pemainyang bersangkutan hingga kini tidak ada proposal yang disodorkan dari Barcelona kepada dirinya sehingga sang agen tidak berani memberikan statement apapun terkait kliennya ini.


Carasco sendiri juga menyatakan bahagia berada di Atletico Madrid, walaupun jarang diturunkan sebagi starter tapi dirinya tetap yakin dan percaya bahwa kesempatan itu pasti akan datang menghampirinya.


"Saya sangat bahagia disini, di Atletico saya bisa belajar lebih banyak dan juga berkembang untuk karir saya, bergabung dengan Barcelona juga suatu lompatan yang indah buat karir saya, tapi semua itu butuh proses dan saya kini hanya mau fokus untuk Atletico.


Baca Juga


Namun menurut sang agen, jika benar bahwa Barcelona menginginkan kliennya maka persoalan ini akan segera dia bahas, karena sebuah klub besar tidak akan memberikan kesempatan yang sama sebanyak dua kali terhadap pemian yang sama.


"Saya akan bicara serius dengan Carascoa jika tawaran itu ada, ini adalah sebuah kesempatan yang bagus untuk Carasco agar kariernya bisa lebih cemerlang, tawaran dari Barcelona tidak mungkin akan datang sebanyak dua kali" ucap sang Agent


Barcelona memang mencari pelapis Luiz Suarez, kini mereka hanya mempuntai Alcacer yang dianggap tidak mampu memberikan apa yang diharapkan oleh tim, upaya untuk mendatangkan Carasco memang ada jika Barcelona berani mengelontorkan uang senilai 40juta pundteling.


"Secara keseluruhan klub ini memang sudah setuju untk meggaet Carasco, saya disini hanya untuk memastikan saja apakah pemain yang kami incar ini sesuai dengan yang kami mau, dari apa yang sayalihat disini bahwa Carasco memang harus bergabung di tim kami Barcelona" ujar Direktur Barcelona


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Macanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agent Poker Indonesia


Related Posts

YANNICK CARASCO DIDEKATI OLEH BARCELONA
4/ 5
Oleh