Monday, September 26, 2016

PREDIKSI PERTANDINGAN DORTMUND VS REAL MADRID


Beinsportsindo.blogspot.com - Dortmund - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Prediksi Pertandingan Borusia Dortmund vs Real Madrid


Partai menarik akan tersaji pada dini hari nanti, wakil Jerman Boruisa Dortmund akan menghadapi sang juara brtahan sekaligus klub tersukses di Liga Champion Real Madrid.


Jelang pertandingan antara kedua tim ini banyak pengamat yang menilai akan berjalan kurang menarik, karena kedua tim tersebut untuk saat ini sepertinya berbanding terbalik, jika Dortmund terus menunjukkan performanya yang luar biasa namun sebaliknya Real Madrid sepertinya sedang kehilangan kepercayaan.


Laga yang akan berlangsung di kandang Dortmund ini mungkin saja akan menjadi teror yang mengerikan untuk Los Galaticos, apalagi inilah kesempatan Dortmund untuk mematahkan rekor tak terkalahkan milik MAdrid yang kini sedang di ukir manis oleh Zidane.


Signal Iduna Park adalah stadion yang benar benar menjadi momok yang menakutkan untuk Real Madrid, dalam tiga laga terakhir di stadion ini, Galaticos selalu saja tersungkur dan untuk malamnanti bisa saja akan menjadi kekalahan yang ke empat untuk mereka.


Siapa yang menyangka bahwa performa Dortmund musim ini begitu konsisten padahal mereka kehilangan setidaknya delapan pemain inti, disertai penjualan beberapa pemain ke klub yang baru pada awal musim, namun pemain cadangan yang ada mampu menutup itu semua.


"Saya tidak mungkin meremehkan tim sekelas Madrid, mereka adalah klub terbaik di eropa, dan akan menjadi kebanggan bagi kami jika kami bisa mengalahkan mereka, kami sangat berharap para pendukung kami memberikan suasana neraka pada saat Madrid sudah memasuki lapangan" ujar pelatih Dortmund


Jika Borussia Dortmund siap menatap laga ini, maka Real Madrid datang dengan keadaan pincang, absennya Marcelo dan juga Casemiro menjadi lubang yang harus ditutup terlenih dahulu oleh Zidane, belum lagi seputar isu keretakan antara Zidane dan juga Ronaldo yang mulai memanas.


Zidane sendiri sudah mencoba menutup kedua lubang tersebut dengan memasukkan Nacho serta Kovacic, namun kedua pemian tersebut jauh dari harapan apa yang diinginkan oleh Zidane, belum lagi kepastian penjaga gawang mereka Navas yang masih dibekap cedera.


"Apa yang terjadi antara saya dengan Ronaldo tidaklah seperti apa yang anda tulis, kai baik baik saja, hubungan antara pelatih dan jua pemain memang terkadang bisa terjadi benturan, tapi kini semuanya sudah berjalan seperti biasa" ucap Zidane


"Menatap laga nanti, saya masih percayakan Nacho untuk mengisi lini kiri pertahanan kami, namun untuk posisi Casemiro saya akan memasukkan Isco ataupun James dilubang tersebut" lanjut Zidane


Berikut ini adalah prediksi susunan pemain versi Beinsportsindo.blogspot.com


Dortmund : - Burki - Pisczek - Sokratis - Bartra - Guerero - Weigl - Pulisic - Castro - Guereiro - Dembele- Aubameyang
Madrid : - Casila - Carvajal - Varane - Ramos - Nacho - Kroos - Modric - James - Ronaldo - Bale - Benzema


Prediksi hasil pertandingan versi Beinsportsindo : Dortmund 2-0 Real Madrid


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia


Related Posts

PREDIKSI PERTANDINGAN DORTMUND VS REAL MADRID
4/ 5
Oleh