Monday, September 26, 2016

KONDOGBIA BUAT FRANK DEBOER MARAH BESAR


Beinsportsindo.blogspot.com - Milan - Frank Deboer Marah kepada Kondogbia Dan Terancam Akan Menjadi Cadangan.

Pelatih Intermilan Frank De Boer marah besar kepada pemain tim nasional pantai gading Kondogbia, akibat blunder yang dilakukan oleh Kondogbia Intermilan harus ketinggalan lebih dahulu dari Bologna pada pekan kemarin.

Kondogbia dalam beberapa pekan yang lalu juga melakukan hal sama yakni menahan bola terlalu lama di garis depan gawang setelah itu kehilangan bola dan lawan memanfaatkan kesempatan tersbut hingga membuahkan gol.


Akibat perbuatan yang dilakukan oleh Kondogbia, Frank De Boer pun langsung menggantikannya di tenagh permainan di babak pertama, sontak saja semua pemain yang berada didalam lapangan pun terkejut.


"Saya tidak pernah mentolelir pemain yang tidakmau mendengar apa yang saya perintahkan, siapa pun dirinya dimata saya semuanya adalah sama, tidak ada pemain yang spesial di tim ini, selama saya yang pegang kendali maka saya tegaskan semuanya adalah sama" tegas De Boer


Akibat ditariknya keluar Kondogbia di pertengahan babak pertama, wakil president Intermilan Javier Zanetti pun angkat bicara dengan keadaan yang ada.


"Apa yang dilakukan oleh Frank De Boer memang sedikit kejam dan terkadang bisa menyakiti perasaan pemain, namun di tim ini dia adalah rajanya, apapun yang dia lakukan adalah mutlak dan tidak bisa dicegah" cetus Zanetti


"Namun apakah Kondogbia akan selalu dibekukan oleh De Boer saya rasa itu akan menjadi sebuah hukuman yang terlalu serius untuk Kondogbia, saya harap Kondogbia sendiri bisa belajar dari kesalahan yang dia buat ini" tutup Zanetti


De Boer sendiri dikabarkan sudah mulai gerah dengan apa yang dilakukan oleh Kondogbia, bahkan De Boer mengeluarkan statement yang mengatakan bahwa Kondogbia bukanlah anak anak, dia sudah berusia 21 tahun dan memahami serta berpikir bagaimana caranya bermain sepakbola.


"Saya tidak habis pikir dengan cara pikiran dirinya, sekitar dirinya mempunyai tiga pemain yang bebas akan kawalan lawan, namun dirinya tidak mau mengumpan bola dan malah membawanya sendiri, itu adalah sebuah kesalahan yang fatal" tutup De Boer


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia 


Related Posts

KONDOGBIA BUAT FRANK DEBOER MARAH BESAR
4/ 5
Oleh