Monday, September 26, 2016

SAM ALLARDYCE TERANCAM COPOT JADI PELATIH INGGRIS


Beinsportsindo.blogspot.com - London - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Sam Alladyce Terancam Dipecat Dari Kursi Timnas Inggris


Akibat tidak bisa menjaga rahasia dan diakalin oleh reporter yang menyamar, posisi Big Sam pun terancam pemecatan dari kursi kepelatihan  tim nasional Inggris.


Alladyce diakalin seorang jurnalis yang menyamar sebagai pengusaha dan coba mengorek informasi tentang kepemilikan ketiga dari seorang pemain, dan tanpa merasa curiga Big Sam pun menjelaskan kepada jurnalis tersebut apa yang ditanyakannya sebenarnya bisa diakalin dengan adanya uang.


Sontak saja informasi yang diberikan oleh Alladyce ini dipublikasikan ke publik dan pihak FA pun langsung melakukan rapat darurat untuk menentukan posisi Alladyce dimasa depan.


Bukan itu saja yang diungkapkan Big Sam kepada jurnaslis terseut, dia juga mengatakan bahwa pelatih terdahulu Roy Hodson yang dibantu oleh Gary Neville adalah aib untuk sepakbola three Lions, Alladyce terang terangan mengatakan bahwa Hodson dan juga Neville tidak sepaham sehingga membuat Tim Nasional Inggris di kancah piala eropa 2016 lalu sangat mengecewakan.


"Kami masih coba menginvestigasi terlebih dahulu dari apa yang kami baca dan kami akan segera memanggil pelatih tim nasional inggris untuk mempertanyakan apa yang telah dia ucapkan" tegas ketua FA


Sementara itu, Sam Alladyce sendiri tidak mau memikirkan hal tersebut, baginya itu semuanya bukanlah sebuah pelanggaran, dia hanya mengatakan yang sebenarnya dan itu adalah sebuah pendapat seseorang.


"Saya tidak mau memikirkan akan hal itu, saya hanya fokus kepada pekerjaan saya untuk menghadapi kualifikasi piala dunia 2016 nanti, saya tetap pada pendirian saya bahwa apa yang saya katakan memang benar dan saya merasa tidak bersalah" ucap Sam Alladyce


Jika memang FA memutuskan Sam Alladyce bersalah maka dirinya bisa saja akan dipecat sebelum membawa Inggris melakoni laga kualifikasi piala dunia 2018 nanti.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia


Related Posts

SAM ALLARDYCE TERANCAM COPOT JADI PELATIH INGGRIS
4/ 5
Oleh