Monday, October 24, 2016

SISA AMUNISI BARCELONA TINGGAL 16 PELURU


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Barcelona Kini Hanya Tersisa 16 pemain.

Luis Enrique tengah dihadapkan pada masalah badai cedera, setelah terakhir Iniesta yang harus masuk ke ruang operasi, total jumlah pemain yang berada di dalam sebanyak 6 pemain, dan ini merupakan musibah bagi Barcelona karena mereka akan menghadapi beberapa pertandingan berat dalam pekan depan.

Pemain yang kini masih berada didalam ruang perawatan adalah Pique, Alba, Turan, Cillesen, Rafinha dan juga Iniesta, Enrique sendiri mungkin saja akan memanggil beberapa pemain junior untuk mengisi kekosongan tersebut.

"Badai cedera yang datang mengahmpiri datang disaat yang tidak tepat, kami akan menjalani beberapa partai penting dalam pekan depan, dan kini saya hanya memiliki 16 pemain, saya mungkin saja akan mempromosikan beberapa pemain muda untuk pertandingan tersebut" 
ujar Enrique

Baca Juga - Mourinho Meminta Maaf Kepada Fans United - Kumpulan Situs Bandar Bola

Dari seluruh pemain yang mengalami cedera, sosok Piquelah yang dianggap paling fatal karena lini pertahanan barcelona terlihat sangat tidak solid, pekan lalu saja Valencia berhasil menjaringkan 2 gol ke gawang Barcelona.


Barcelona dijadwalkan bertandang ke markas Manchester City pada pertengahan pekan depan dan juga akan bertandang ke markas Sevilla yang kini merupakan salah satu tim yang kembali berhasil menunjukkan permainan terbaiknya dibawah asuhan Sampaoli.

"kehilangan begitu banyak pemain jelas akan memusingkan seorang pelatih apalagi pemain yangc edera adalah sebagian pemain yang selalu dimainkan oleh Enrique, ini adalah sebuah berita buruk, Barcelona bisa saja akan gagal menjadi juara karena faktor ini" jelas Puyol




Related Posts

SISA AMUNISI BARCELONA TINGGAL 16 PELURU
4/ 5
Oleh