Sunday, October 23, 2016

MOURINHO MEMINTA MAAF KEPADA SELURUH FANS UNITED


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Mourinho Meminta Maaf Kepada Seluruh Fans United Di Seluruh Dunia


Manchester United baru saja menerima kekalahan memalukan dari Chelsea, pertandingan yang berlangsung di stadion Stanford Bridge itu seakan akan menjadi pukulan yang sangat keras bagi para pendukung Manchester united, bagaimana tidak tim yang nberjuluk setan merah di gilas habis dengan score 4-0.


Kekalahan ini sontak membuat Mourinho langsung melakukan jumpa pers, dalam konferensi pers tersebut, Mou meminta maaf kepada seluruh pendukung United di seluruh dunia, dirinya juga merasakan kekalahan yang sangat memalukan ini.


"Saya meminta maaf kepada seluruh pendukung kami di seluruh dunia, saya sadar bahwa ini adalah kekalahan yang sangat menyakitkan, saya sebagai kepala pelatih meminta maaf kepada para pendukung kami, yakinlah bahwa saya 100% memberikan segalanya untuk United" ujar mourinho


"Saya sudah memberitahukan kepada anak anak untuk melupkan kekalahan ini, kami akan coba bangkit kembali dengan berlatih lebih keras dan lebih keras lagi dan hasilnya akan kita lihat pada akhir musim nanti" lanjut Mourinho


Baca Juga - Marcello Lippi Resmi Menangani Timnas Tiongkok - Kumpulan Situs Bandar Bola


Dalam pertandingan tadi malam memang terlihat dengan jelas bagaimana para pemain United tampil dibawah form, Pogba Herrera dan juga Fellaini adalah pemain yang terlihat jelas dengan permainan yang sangat buruk.




Jadwal padat yang harus dijalani oleh united juga merupakan salah satu faktor United yang tidak bisa tampil konsisten, lihat saja jadwal United dalam bulan ini, merka harus menghadapi tim tim kuat yang selalu saja berselang hanya 3 atau 4 hari.


Lepas dari pertandingan melawan Chelsea, 3 hari kemudian, United kembali akan menjalankan pertandingan maha berat melawan Manchester City dalam lanjutan Piala Liga. sebelum melawan Chelsea, United sudah bertarung dengan Liverpool dan juga Fenerbache dalam waktu 1 minggu.



Related Posts

MOURINHO MEMINTA MAAF KEPADA SELURUH FANS UNITED
4/ 5
Oleh