Sunday, October 23, 2016

PREDIKSI CHELSEA VS MANCHESTER UNITED MINGGU ( 23 / 10 )


Berita Olahraga Mancanegara - Prediksi Chelsea vs Manchester United di Stanford Bridge


Jose Mourinho kembali ke stadion Stanford Bridge, tapi kali ini bukan menjadi pelatih the Blues melainkan menjadi pelatih tim tamu yang mengincar 3 point di markas Chelsea, Jose Mourinho adalah salah satu pelatih tersukses di klub sepakbola Chelsea, total 7 gelar berhasil dia persembahkan selama 7 tahun dalam 2 periode.


Dalam pertandingan nanti memang Jose Mourinho lah yang akan menjadi sorotan utama karena Mourinho masih begitu dicintai oleh beberapa pemain Chelsea dan juga fans setia Chelsea tersrbut.


"Saya datang ke Stanford Bridge bukan untuk silaturahmi, tapi saya mengincar kemenangan, secara pribadi saya memang tidak masalah dengan para pendukung disana bahkan saya yakin kalau mereka akan menyanyikan nama saya ketika saya beradi dipinggir lapangan" ujar Mourinho


"Saya berada di Chelsea selama 7 tahun dan banyak gelar yang saya persembahkan untuk tim, tapi saya ditendang setelah ssaya masuk didalam masa periode buruk saya, namun isu yang beredar diluar pada saat itu bahwa kami mencapai kesepakatan dengan masalah itu, saya tegaskan bahwa semua itu bohong" jelas Mourinho


Baca Juga - Matteo Darmian Segera Resmi Berbaju Intermilan - Kumpulan Situs Bandar Bola

Sang spesial One memang memasuki masa paling buruk dalam karier kepelatihannya di Chelsea saat periode kedua, dia sempat bersitegang dengan tim dokter Chelsea dan juga beberapa pemain yang dia miliki, sampai akhirnya dia dipecat oleh Abramovich padahal pada musim sebelumnya Chelsea berhasil dibawanya menjadi juara.



Tapi dalam pertandingan nanti semua cerita diatas akan dikesampingkan, kini Chelsea sudah mempunyai pelatih baru asal Italy Antonio Conte, Conte diklaim telah menemukan formasi yang pas untuk pemain yang dia miliki, formasi baru dalam bentuk 3-5-2 milik Cobte terbukti efektif, sejak mengalami kekalahan dari Arsenal, chelsea berhasil merebut dua kemenangan beruntun atas Hull dan juga Leicester.


Antonio Conte diyakini masih akan tetap memakai skema yang sama saat melawan Manchester United walaupun banyak kalangan yang menilai bahwa Conte akan sangat beresiko jika memakai formasi tersebut untuk menghadapi setan merah karena di tim setan merah sendiri terdapat beberapa pemain yang mempunyai skill dan juga kecepatan yang lumayan.


"Saya rasa Conte akan melakukan blunder jika memakai formasi 3-5-2, jangan samakan United musim ini dengan beberapa musim yang lalu, mereka kini berisikan pemain yang sangat bagus muda dan juga mempunyai kemampuan yang luar biasa" ungkap Rio Ferdinand


Baca Juga - Suarez Raih Sepatu Emas - Agent Bola Indonesia Terbesar


Dalam pertandingan nanti Conte dikabarkan tidak mempunyai jalan terjal dalam pemilihan pemain yang akan dimainkan bahwa dari tim ruang perawatan mengatakan bahwa sang kapten sudah bisa dimainkan dalam pertandingan ini.


Sementara di Manchester United, Mourinho sudah bisa diduga akan memainkan Rashford dan juga Ibra di lini depan, sedangkan Mkhitaryan juga disiapkan dalam pertandingi\an nanti.


Jika menilai dari catatan sejarah kedua tim ini maka akan menguntungkan Chelsea, sebab tim London ini adalah tim yang paling banyak memberikan kekelahan untuk Manchester United, bahkan dalam 7 pertemuan terakhir saja united tidak sanggup mengalahkan Chelsea.


Related Posts

PREDIKSI CHELSEA VS MANCHESTER UNITED MINGGU ( 23 / 10 )
4/ 5
Oleh