Sunday, October 23, 2016

LAURENT BLANC SIAP TANGANI INTERMILAN


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Laurent Blanc Sudah Dihubungi Intermilan Dan Siap Menggantikan Frank De Boer


Menurut surat kabar di Italy bahwa Intermilan kini sedang memburu pelatih baru untuk menggantikan Frank De Boer yang dianggap masih gagal unutk kembali mengangkat prestasi bagi Intermilan, walaupun pada laga di Liga Eurpoean sukses mengkandaskan Southhampton tapi management Intermilan merasa tidak puas.


Intermilan sendiri mendatangkan Frank De Boer pada awal musim ini setelah Roberto Mancini dipecat pada saat Liga Italy baru akan dimulai. banyak yang menilai bahwa Frank De Boer gagal bukan karena karena kesalahan dirinya namun lebih dari pada dia hanya menjalankan apa yang sudah diberikan oleh Mancini.


Salah satu pelatih yang besar kemungkinan akan menggantikan De Boer adalah laurent Blanc, pelatih asal prancis ini sukses mengantarkan PSG menjadi juara di Ligue 1, tapi yang menjadi kendala untuk Intermilan adalah pengalaman berlatih Blanc yang diniali masih minim.


"Sebenarnya kandidat utama kami adalah Simeone karena dirinya dulu juga pernah membela tm ini, tapi kami menilai bahwa kedatangan Simeone akan sedikit susah untuk direalisasi, Blanc adalah target kami berikutnya di kursi pelatih" jelas Tohir


Baca Juga - Prediksi Chelsea vs Manchester United - Kumpulan Situs bandar Bola

"kami berharap walau dirinya hanya berpengalaman melatih tim Prancis dan juga tim nasnya sendiri bisa menularkan kesuksesan tersebut di tim ini" tutup Tohir



Walau spekulasi pemecatan Frank De Boer menguat pelatih asal Belanda itu tidak mau memikirkannya karena baginya semua masalah pemecatan ada ditangan klub.


"Saya tidak pernah memikirkan hal itu, saya disini hanya untuk bekerja dan memberikan yang terbaik untuk tim, jika tim ini merasa saya sudah tidak diperlukan lagi maka saya akan meninggalkan klub ini" jelas De Boer


Kesempatan bagi Frank De Boer untuk melatih klub Intermilan lebih lama sebenarnya masih ada kesempatan, kalau seandainya hingga paruh musim nanti Intermilan berhasil berada di posisi 3 teratas.





Related Posts

LAURENT BLANC SIAP TANGANI INTERMILAN
4/ 5
Oleh