Wednesday, October 19, 2016

HASIL LIGA CHAMPION PEKAN KE 3 | GRUP E, F, G DAN H


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Hasil Pertandingan Liga Champion Selasa ( 18/10 ) di Grup E, F, G dan H


Liga Chmapion telah memasuki pekan ke 3, sejumlah klub memang sesuai prediksi akan melewati pekan tersebut dengan sempurna, gambar di atas adalah hasil pertandingan Liga Champion untuk Grup E, F, G dan H.


Dari ke 4 grup di atas, hanay ada satu buah tim yang berhasil meraih hasil sempurna dengan mengumpulkna nilai 9 dari 3 laga yang dijalankan, tim tersebut adalah debutan di Liga Champion yang merupakan juara dari Liga Inggris yakni Leicester City.


Dengan hasil 9 point ini maka Leicester sudah sangat berpeluang untuk lolos dari babak grup ini, sementara itu untuk grup E, F dan H semua tim masih mempunyai peluang lolos dari babak penyisihan grup.


Di grup E Leverkusen dan Tottenham hanya bermain imbang sehingga kedua tim gagal mengeser sang pemuncak klasemen Monaco yang dihari yang sama juga bermain imbang dengan Cska.


Di Grup F sendiri sepertinya Real Madrid dan Borussia Dortmund yang akan saling memperebutkan posisi puncak klasemen, kini kedua tim sama sama mengoleksi 7 point disusul Lisbon dengan 3 point.


Untuk Grup G Leicester udah meninggalkan para pesaingnya dengan hasil sempurna 9 point, tiket ke babak selanjutnya pun sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk wakil Inggris ini.


Dan terakhir di grup H kekalahan yang di terima Lyon atas Juventus praktis hampir menutup harapan mereka untuk lolos karena selisih Lyon hanya mampu mengoleksi 3 point sementara Juventus dan Sevilla kini telah meraih 7 point.


Related Posts

HASIL LIGA CHAMPION PEKAN KE 3 | GRUP E, F, G DAN H
4/ 5
Oleh