Tuesday, October 18, 2016

CRISTIANO RONALDO KINI SUDAH KEHILANGAN GAIRAH


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Cristiano Ronaldo Sudah kehilangan Gairah.


Pemain terbaik dunia pada tahun ini Cristiano Ronaldo seakan akan sudah mulai bosan unutk bermain sepakbola, sejak membawa portugal menjadi juara eropa dan ronaldo mendapatkan cedera di lututnya praktis data magic yang biasa Ronaldo lakukan disetiap pertandingan sepertinya sudah sirna.


Sejak melakukan comeback dari cedera yang dideritanya, Ronaldo sulit unutk mencetak gol dan bahkan unutk melewati pemain belakang lawan saja sudah bisa dibilang tidak mudah lagi untuk Ronaldo lakukan.


Penampilan Ronaldo dipartai melawan Legia Warzawa nampak terlihat dengan jelas bagaimana kapten dari tim nasional Portugal ini benar benar sudah mulai kehilangan gairah unutk membela Real Madrid, saat kehilangan bola, Ronaldo tidak mengejar kembali, saat melakukan shooting ke gawang lawan Ronaldo hanya ketawa lepas dan terkadang dia gagal untuk menguasai bola.


"Ronaldo bukan lagi seperti Ronaldo yang dulu, dia sepertinya sudah puas dengan apa yang dia capai, apa lagi yang dia mau buktikan untuk dunia, dia berhasil menjadi juara Liga Champion, juara Liga, menjadi pemain terbaik dunia, mejadi pecetak gol terbanyak, dan membawa negaranya menjadi juara di Piala Eropa, jadi apa lagi tantangan Ronaldo di Real Madrid ??? ujar Luis Figo yang merupakan mantan pemain Real Madrid


Baca Juga - Fabregas Akan Menuju Milan - Agent Bandar Bola Terbesar


Hingga kini Ronaldo sendiri hanya mampu melesakkan 2 gol di La Liga, ini merupakan pencapaian karier terburuk selama dia membela Los Galaticos, bahkan banyak pengamat yang menilai kalau Ronaldo kini bukan anak emas lagi seperti dahulu.


"Dulu Ronaldo bagaikan raja di Real Madrid, semua pemain harus melakukan sservice terbaik untuknya, namun saya rasa kini sudah tidak lagi, pemain pemain seperti Bale dan juga Benzema sepertinya sudah mulai membangkamng terhadap Ronaldo" ujar salah satu fans Madrid



Jika Ronaldo pada musim ini gagal total dalam menunjukkan performa terbaiknya maka bukan mustahil dirinya akan dijual oleh Florentino Perez, karena sang president tentu saja tidak mau rugi besar dengan menjual Ronaldo pada masa penurunan performanya yang semakin terlihat.


Lagi pula Real Madrid telah mengahadirkan generasi yang sudah mulai matang seperti Asensio, Morata dan juga Vasquez yang terlihat lebih tajam dan bagus jika dibandingkan dengan Ronaldo, Bale dan Benzema. hanya saja Zidane masih belum terlalu berani memainkan 3 pemain muda diatas secara 90 menit penuh.





Related Posts

CRISTIANO RONALDO KINI SUDAH KEHILANGAN GAIRAH
4/ 5
Oleh