Tuesday, September 27, 2016

AUBAMEYANG JADI REBUTAN REAL MADRID DAN MAN CITY


Beinsportsindo.blogspot.com - Dortmund - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Aubameyang Besar Kemungkinan Akan ke Real Madrid


Jelang pertandingan antara Dortmund melawan Real Madrid kabar kepindahan Aubameyang kembali dikemukan oleh jurnalis Spanyol dan ini merupakan bentuk psywar yang digencarkan.


Kabar ketertarikan Real Madrid kepada striker asal Gabin ini memang sudah lama tercium namun karena kasus pelanggaran transfer yang dilakukan oleh Galaticos maka federasi sepakbola Spanyol memberikan hukuman kepada Real Madrid berupa sanksi embargo selama 1 musim.


Dengan sanksi ini maka Real Madrid dipastikan tidak akan sanggup mendatangkan pemain selama 1 musim ini, dan muncul kabar ketertarikan lainnya yakni Manchester City yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain yang pernah membela AC Milan ini.


"Saya tidak akan pergi kemana pun untuk musim ini, jika saya memutuskan untuk pindah maka pada musim panas lalu sudah saya lakukan, saya sangat menghargai Manchester City yang mempunyai niat untuk menggunakan jasa saya, namun saya pastikan saya masih ingin bertahan di Dortmund setidaknya hingga musim ini berakhir" cetus Aubameyang


Pada musim panas lalu, sederetan pemain Dortmund memang di isukan akan dijual ke klub lain seperti Gundogan dan juga Hummels yang merupakan pemian yang diandalkan oleh Dortmund, termasuk Aubameyang, namun pada saat itu, pelatih Dortmund meminta kepada dirinya untuk bertahan satu musim lagi.


"Saya sudah berjanji kepada pelatih bahwa saya akan memberikan semuanya di musim terakhir saya disini bersama Dortmund, mengenai kemana saya akan hijrah pada musim depan saya hanya memberikan sedikit gambaran bahwa saya pernah berjanji kepada kakek saya untuk memperkuat Real Madrid pada suatu hari nanti" tegas Aubameyang


Pernyataan yang dilontarkan ini jelas membuat kubu Madrid senang, pasalnya City telah menyiapkan uang yang cukup besar untuk memburu Aubameyang, pantas ditunggu kemana dirinya akan berlabuh pada musim depan, apakah janji yang harus ditepati atau justru uang yang menyelesaikan masalah.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia 


Related Posts

AUBAMEYANG JADI REBUTAN REAL MADRID DAN MAN CITY
4/ 5
Oleh