Wednesday, May 17, 2017

Jadwal Balapan Bentrok, Bos F1 Temui Bos MotoGP

Jadwal Balapan Bentrok, Bos F1 Temui Bos MotoGP – Bos ajang balap Formula 1 yang baru, Ross Brawn, mengaku tengah melakukan pembicaraan dengan petinggi balap MotoGP, Dorna, untuk membahas beberapa hal penting terkait dua kejuaraan, di antaranya masalah bentroknya kalender balap F1 dan MotoGP di beberapa Grand Prix.


Dua putaran pertama di kejuaraan Formula 1 dan MotoGP tahun 2017 ini berada di akhir pekan yang sama, dan enam balapan lagi akan bentrok di akhir tahun. Termasuk diantaranya adalah balapan final MotoGP di Valencia pada 12 November, hari yang sama dengan balapan Formula 1 di Grand Prix Brasil.

Dilansir dari Sportbussinesdaily, Rabu (17/5), Brawn merasa adanya bentrokan jadwal balapan semacam itu sangat “tidak cerdas”, dan ia sedang mencoba membahas masalah itu dengan Dorna.

“Sulit untuk mengubah apa yang sudah ada dan kita tidak bisa selalu mencapai apa yang kita inginkan, tapi setidaknya kita sedang berdialog untuk mencoba menyelesaikannya,” kata Brawn.

Formula 1 sendiri biasanya akan kehilangan banyak penonton saat jadwal balapan mereka bentrok dengan kejuaraan balap MotoGP. Karena untuk saat ini balap MotoGP dianggap lebih menarik dibandingkan Formula 1.

Sumber: UC News

Related Posts

Jadwal Balapan Bentrok, Bos F1 Temui Bos MotoGP
4/ 5
Oleh