Friday, November 25, 2016

MILAN AKAN MELEPAS BACCA KE PSG, JIKA ???


Kumpulan Situs Bandarq 2017 - Carlos Bacca Akan Dilepaskan Milan Ke PSG Jika PSG Berani Menerima Tawaran Dari Milan.

Kabar ketertarikan PSG kepada Carlos BAcca kembali mengemuka jelang bursa trannsfer musim dingin ini, setelah kehilangan Ibrahimovic yang lebih memilih United untuk mencari petualangan baru praktis PSG tidak lagi memiliki striker murni selain Cavani.

Unai Emery yang merupakan mantan pelatih Sevilla ini adalah pelatih yang membesarkan nama Carlos Bacca setelah mereka sama sama bahu membahu membawa Sevilla meraih kejayaan dipentas Liga Eropa.

Ketertarikan PSG bisa saja terealisasi pada musim dingin ini andai PSG berani menerima apa yang ditawarkan oleh Milan.

"Kami akan melepaskan Carlos Bacca ke Prancis tapi tentu saja dengan sayrat yang kami ajukan, mereka harus membayar setidaknya 30juta punds atau ditukar dengan gelandang berbekat mereka Marco Veratti" ujar Montella

Bacca sendiri didatangkan dari Sevilla oleh Milan dengan harga yang cukup mahal, namun hingga kini Bacca yang diproyeksikan untuk selalu bisa menjadi tumpuan Milan dilini depan masih belum bisa memenuhi ekspektasi tersebut.

"Saya harap jangan membicarakan masalah kepindahan saya ke klub manapun, saya bahagia disini dan saya ingin memenangkan sesuatu bersama Milan, setelah itu baru kita akan bicarakan masa depan saya, untuk saat ini saya tegaskan saya tidak akan kemana mana" tegas Bacca

GARETH BALE ABSEN HINGGA TAHUN DEPAN - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara

Carlos Bacca memang sudah berkali kali menegaskan bahwa dirinya tidak akan kemana pun sebelum memenangkan gelar bersama Milan, tapi ketertarikan yang kuat oleh PSG kepada dirinya membuat berita ini kembali mencuat.

"Kita lihat saja dalam musim dingin nanti apakah kami bisa mendapatkan tanda tangan dirinya atau tidak, kami akan berusaha mendatangkannya karena saya mengenal baik seorang Carlos Bacca" ujar pelatih Sevilla

PSG asuhan Unai Emery saat ini masih berada di urutan kedua dalam posisi sementara klasemen Ligue 1, mereka berada dibelakang Nice yang secara mengejutkan tampil luar biasa pada musim ini.

Related Posts

MILAN AKAN MELEPAS BACCA KE PSG, JIKA ???
4/ 5
Oleh