Monday, November 14, 2016

ALEXIS SANCHEZ MUNGKIN AKAN MEINGGALKAN ARSENAL PADA MUSIM DEPAN


Kumpulan Situs Bandarq 2017 - Alexis Sanchez Belum Memperpanjang Kontraknya di Arsenal

 Penyerang timnas Chili Alexis Sanchez hingga kini maish belum memperpanjang kontrak yang telah disodorkan klub kepada dirinya, menurut agent dari sang pemain yang bersangkutan bahwa apa yang ditawarkan oleh Arsenal jauh dari harapan yang di inginkan oleh kliennya.

 Sebenarnya pembicaraan kontrak baru antara Arsenal dan juga Sanchez sudah dilakukan pada bulan Agustus namun karena tidak menemui jalan terang akhirnya masalah tersebut diurung hingga saat ini.

 Manchester City yang mencium proses perpanjangan kontrak yang buntu ini mencoba untuk memanfaatkannya.

"Kami akan coba kembali menggelar rapat yang membahas masalah perpanjangan kontrak baru untuk Sanchez, dia adalah salah satu pemain yang tidak mungkin akan kai lepas begitu saja karena diluar sana sudah menunggu antrian agar bisa mendapatkan tanda tangannya" ujar pemilik Arsenal

Menurut media Inggris salah satu alasan Alexis Sanchez masih belum mau memperpanjang kontraknya adalah dikarenakan bahwa Wenger yang akan meninggalkan Arsenal pada musim depan dan hingga kini Arsenal masih belum menentukan siapa yang akan menjadi penerus sang Profesor.

 Baca Juga - Coutinho Dibidik Barcelona - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara

Namun menurut sang agent dari Sanchez memungkiri itu semua, menurut sang agent Arsenal tidak menghargai apa yang telah didedikasikan kliennya untuk tim ini karena kontrak baru yang disodorkan jauh dari apa yang diinginkan oleh Sanchez.

 "Saya melihat kontrak yang ditawarkan Arsenal memang sangat jau8h dari apa yang kami inginkan, jika memang bahwa Arsenal tidak menginginkan Sanchezc silahkan saja dilepas pada musim dingin ini atau pada musim panas nanti" tegas sang agent

 Manchester City sendiri dikabarkan telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk menebus penyerang Chili ini, City memang mempunyai rencana matang akan hal ini menginbgat bahwa striker mereka sendiri juga dibidik oleh beberapa klub raksasa.

 Aguero yang dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid pada musim depan begitu juga sebuah ungkapan yang dilontarkan oleh Nolito yang rindu akan kompetisi La Liga dan mempunyai nniat untuk pulang ke kampung halamannya menjadi masalah sendiri buat City.

 "Kami harus mengantisipasi segala aspek yang mungkin saja akan terjadi pada musim depan, seperti kepergian beberapa penyerang kami, dan kami sudah harus menyiapkannya saat ini juga agar tidak terjadi kepanikan untuk tim ini" jelas CEo City

 Manchester City dan juga Arsenal pada saat ini masih tetap bersaing dengan ketat diposisi atas Liga Inggris.


Related Posts

ALEXIS SANCHEZ MUNGKIN AKAN MEINGGALKAN ARSENAL PADA MUSIM DEPAN
4/ 5
Oleh