Wednesday, October 19, 2016

PREDIKSI PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS FENERBACHE


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Prediksi Pertandingan Manchester United vs Fererbache Dalam Lanjutan Liga Eropa


Manchester United memasuki fase jadwal yang berat, dalam 1 minggu saja mereka harus menjalankan 3 pertandingan yang super berat, setelah berhasil mencuri nilai dari Liverpool kini United harus menjamu wakil dari Turki Fnerbache dan 3 hari kemudian kembali akan berhadapan dengan raksasa Inggris lainnya Chelsea.


Jadwal yang padat ini memang sangat dikeluhkan oleh Mourinho, karena menurut sang spesial one ini tidak seharusnya Manchester United bermain di Liga Eropa dan hal ini tidak boleh terjadi lagi, karena bermain di Liga Eropa akan merusak sistem yang telah dibangun.


"Kami seharusnya tidak berada di Liga Eropa karena bermain di Liga Eropa akan membuat kami kesulitan di Liga Inggris, ini bukanlah alasan karena memang ini adalah sebuah fakta, Liga Eropa bermain di hari Kamis sedangkan kami akan melanjutkan pertandingan berikutnya di Liga di hari Sabtu ataupun Minggu, ini jelas menyulitkan kami" ujar Mourinho


Pernyataan Mourinho ini bukanlah sebuah pernyataan bahwa United akan melepas Liga Eropa ini begitu saja, Mourinho pernah mengatakan bahwa dirinya akan merebut semua gelar kompetisi yang diikuti oleh setan merah pada musim ini, lagi pula yang menjadi juara di turnament ini akan mendapatkan tiket otomatis menuju Liga Champion.


Baca Juga - Ronaldo Menyusul Neymar Hingga Tahun 2021 - Kumpulan Situs Bandar Bola


Kembali kepada pertandingan malam hari nanti, Jose Mourinho dikabarkan telah menyiapkan pemain yang tidak dimainkan saat United berhadapan dengan Liverpool pada awal pekan kemarin seperti Mata, Lingard dan juga Mkhitaryan untuk dijadikan starter melawan Fenerbache.



"Kami menjalani jadwal yang padat pada pekan ini jadi susunan pemain yang akan saya turunkan tidak mungkin akan saya publikasikan secepat ini, saya harus memilih dengan benar siapa saja yang akan saya rotasikan, satu pemian yang sudah pasti akan saya mainkan adalah Luke Shaw" ujar Mourinho


Walaupun Mourinho enggan memberikan gambaran siapa saja yang akan dimainkan pada malam hari nanti sudah pasti bisa ditebak bahwa Mkhitaryan akan kembali serta Mata dan Lingard kemungkinan besar akan dimainkan beserta dengan sang kapten Wayne Rooney.


Baca Juga - Quiz Beinsportsindo Dengan Hadiah Rp 250,000,00 - Agent Bola Indonesia Terbesar


Sementara di Tim Fenerbache Jeremain Lens dan Ozan Tufan tidak dapat diturunkan karena mengalami cedera dan satu pemain yang sangat dinantikan oleh beberapa pemain Manchester United adalah tentu saja kembalinya Robin Van Persie ke Old Trafford.


Dari 4 pertemuan terakhir kedua tim ini mencatatkan kekuatan yang samakuat, namun United diuntungkan karena United hanya kalah 2 kali dari 7 penjamuan wakil Turki di Old Trafford.


Jika United sanggup memenangikan pertandingan ini maka mereka akan berhasil merebut puncah klasemen dan kesemptan ini jelas tidak akan di sia sia kan oleh sang Spesial One begitu saja. menurut prediksi Beinsportsindo sendiri bahwa United akan menang dengan hasil pertandingan 2-0.


Berikut ini adalah susunan pemain yang akan diturunkan ooleh kedua tim versi Beinsportsindo :


Manchester United : De Gea - Mensah - Smalling - Blind - Shaw - Carrick - Fellaini - Mkhitaryan - Lingard - Depay - Rooney


Fenerbache : Demirel - Van Der Wiel - Skrtel - Kardilim - Topal - Souza - Potuk - Sen - Van Persie - Emineke


Related Posts

PREDIKSI PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS FENERBACHE
4/ 5
Oleh