Saturday, October 29, 2016

MUSIM TERAKHIR WENGER DI ARSENAL


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Arsene Wenger Isyaratkan Akan Tinggalkan Arsenal Pada Musim Depan.

 

Pelatih asal Prancis ini mengisyaratkan akan meninggalkan Arsenal pada musim depan, karena hingga kini Wenger masih belum mau memperpanjang kontrak yang dengan tim yang telah dibesutnya selama 20 tahun ini, tidak diketahui bahwa Arsene Wenger yang tidak mau memperpanjang kontrak atau justru Arsenal yang tidak mau memperpanjang kontrak Wenger.

 

Ada indikasi bahwa FA akan mempekerjakan Arsene Wenger sebagai pelatih the Three Lions karena saat ini tim nasional Inggris saat ini hanya memiliki pelatih sementara Gareth Southgate yang dinilai kurang pengalaman untuk menangani tim sebesar Inggris.

 

Namun dari apa yang dilontarkan oleh beberapa pemain legenda Arsenal, Wenger sudah dipastikan akan hengkang dari Arsenal karena Wenger sendiri sudah membahas beberapa hal dengan mereka.

 

"Wenger pernah menelepon saya, dirinya mengatakan bahwa besar kemungkinan dia akan meninggalkan Arsenal pada musim depan, atau ini adalah musim terakhirnya di Arsenal dan dia berharap Arsenal bisa jauh lebih baik dari apa yang pernah dia berikan" tegas Ian Wright



Menurut koran Inggris sendiri juga menyakinkan bahwa Wenger akan hijrah ke Tim Nasional Inggris untuk menggantikan Southgate, dan posisi pelatih baru Arsenal akan jatuh ke tangan Diego Simeone yang kini masih membesut Atletico Madrid.

 

"Saya tidak mengatakan bahwa saya akan tinggalkan Arsenal, saya hanya berharap jika pada suatu hari nanti saya akan pergi dari sini maka saya akan berdoa bahwa siapapun yang nanti akan mengganti diri saya dia bisa memberikan nilai lebih kepada tim ini" ujar Wenger 

 

Baca Juga - Calon Peraih Ballon D'or - Kumpulan Situs Bandar Bola


"Saya disini sudah 20 tahun lamanya dan saya hanya bisa memberikan apa yang telah saya berikan, tim ini adalah tim yang sangat besar, banyak pemain hebat juga pernah bergabung disini dan meraih banyak gelar, baik itu secara pribadi maupun secara tim" lanjut Wenger


Jika memang benar bahwa Wenger akan meninggalkan Arsenal maka pelatih selanjutnya akan mendapatkan tantangan yang besar untuk membawa Arsenal bersaing dengan tim tim besar lainnya di Liga Inggris.

 



Related Posts

MUSIM TERAKHIR WENGER DI ARSENAL
4/ 5
Oleh