Monday, October 17, 2016

MAURO ICARDI DIBURU MAFIA DAN KEHILANGAN BAN KAPTEN


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Mauro Icardi Tidak Nyaman Lagi Bermain Untuk Intermilan.


Mauro Icardi sedang dalam masalah serius di Intermilan Italy, setelah berhasil merebut istri dari rekan sendirinya di Intermilan, kini Icardi dikabarkan sedang diteror oleh Mafia yang juga merasa kesal dengan kelaukan sang kapten Intermilan ini.


Seperti diketahui semua orang bahwa Icardi adalah orang yang menghancurkan kehidupan rumah tangga temannya sendiri Maxi Lopez, sebelum Icardi hadir dalam kehidupan Lopez, rumah tangga yang dijalain bersama Wanda Nara ini berjalan aman aman saja, bahkan mereka juga telah dikarunia oleh 3 orang anak, namun semua itu berubah setelah Icardi hadir.


Maxi Lopez yang merasa emosional pada saat itu berhasil meredam egonya, menurut Lopez sendiri Icardi bukanlah kawan dan lebih tepat disebut sebagai seorang pengecut karena hanya bisa menghancurkan rumah tangga orang lain.


Kasus rumah tangga yang dialami oleh Maxi Lopez ini rupanya terdengar hingga ke telinga para Mafia di italy, bahkan sang Mafia tersebut juga langsung menawarkan jasanya kepada lopez unutk mematahkan kaki Icardi.


Baca Juga - Jadwal dan Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champion Versi Beinsportsindo - Agent Bandar Bola Terbesar


"Memang benar ada beberapa mafia yang langsung mencari saya dan coba menawarkan jasanya untuk membalaskan sakit hati yang saya alami, tapi saya menolak itu semua, bagi saya urusan rumah tangga saya biarlah saya yang akan selesaikan, saya tidak suka menyelesaikan suatu masalah dengan kekerasan karena tidak akan akhirnya jika kita melakukan itu semua" ungkap Lopez


Mauro Icardi sendiri dikabarkan juga akan kehilangan ban kaptennya di Intermilan karena sang pemain yang bersangkutan terlibat masalah cukup serius dengan para pendukung Intermilan itu sendiri.



Dan pada hari ini Senin (17/10) pihak Intermilan akan memanggil pemain yang berusia 32 tahun ini untuk dimintai keterangannya sehingga para pengurus klub akan memberikan keputusan apakah Icardi akan dilepas pada bursa transfer musim dingin ini.





Related Posts

MAURO ICARDI DIBURU MAFIA DAN KEHILANGAN BAN KAPTEN
4/ 5
Oleh