Tuesday, September 27, 2016

REAL MADRID GAGAL TAKLUKKAN SIGNAL IDUNA PARK


Beinsportsindo.blogspot.com - Dortmund - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Real Madrid Gagal Taklukkan Dortmund


Sperti yang sudah diprediksikan, pertandingan antara Dortmund melawan Real Madrid akan berjalan sengit, hasil imbang merupakan sebuah hasil yang adil bagi kedua tim ini.


Sejak pluit tanda pertanindgan dimuali kedua tim sudah saling melancarkan serangan, di menit menit awal kedua tim juga sama sama mendapatkan kesempatan mencetak gol melalui tendangan bebas, namun sayang masing masing penjaga gawang berhasil menepis kesempatan tersebut.


Jalannya pertandingan dibabak pertama lebih banyak didominasi oleh Dortmund namun akibat terlalu sering menyerang, Real Madrid berhasil mencuri gol telebih dahulu melalui Ronaldo melalui serangan balik yang apik.


Ketinggalan satu gol membuat Dortmund tampil lebih menyerang, berkali kali serangan yang dibangun oleh Gotze cs selalu kandas di tangan Navas yang tampil memukau pada pertandingan tersebut.


Gol yang ditunggu oleh publik Signal Iduna Park pun akhirnya datang, memanfaatkan tepisan bola liar yang dilakukan oleh Navas setelah menepis tendangan bebas, bola tersebut memantul ke badan Varane dan jatuh tepat dimuka gawang, Aubameyang yang berdiri bebas langsung memanfaatkan bola liar tersebut dan merubah score menjadi 1-1 hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, Dortmund masih tetap menguasai jalannya pertandingan dan Real Madrid hanya menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik mematikan yang merupakan strategi andalan mereka.


Di menit ke 68, Varane membayar kesalahannya di babak pertama dengan membawa Real Madrid kembali unggul, gol yang tercipta hampir sama dengan gol pertama Dortmund dimana bola liar tepat berada didepan gawang dan Varane yang tanpa kawalan berhasil merubah score menjadi 1-2.


Ketinggalan 1-2 membuat pelatih Dortmund coba memasukkan Schurle untuk menggantikan Gotze, dan apa yang dilakukan ternyata tepat, jelang berakhirnya pertandingan, Schurle berhasil membuat Real Madrid mengubur mimpinya untuk meraih kemenangan, melalui tendangan kaki kirinya, Navas gagal membendung tengan tersebut dan score akhir pun menjadi 2-2.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpuan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia 




Related Posts

REAL MADRID GAGAL TAKLUKKAN SIGNAL IDUNA PARK
4/ 5
Oleh