Thursday, September 29, 2016

ALEXIS SANCHEZ KEMBALI KE PERDORMA TERBAIKNYA


Beinsportsindo.blogspot.com - London - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Alexiz Sanchez Kembali Tampil Cemerlang Untuk Arsenal


Kembalinya performa Alexiz Sanchez membuat Arsene Wenger sangat senang, Wenger bahagia karena striker yang didatangnya dari Barcelona ini kini sepertiya telah kembali mendapatkan sentuhan terbaiknya.


Kemenangan yang diraih oleh Arsenal atas Basel pada Liga Champion pertengahan pekan kemarin merupakan salah satu kontribursi terbaik yang diperlihatkan oleh Sanchez.


"Saya sangat bangga dengan apa yang dicapai oleh Sanchez dimusim ini, dia sangat menikmati peran barunya yang saya berikan, dua umpan yang dia berikan kepada Wallcot merupakan sebuah bukti bahwa dirinya telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya" ucap Wenger


Sanchez dalam beberapa musim ini memang sepertinya mengalami kesulitan dengan sepakbola Inggris namun seiring berjalannya waktu, kini Sanchez telah mendapatkan sentuhannya kembali, total hingga kini dieinya telah melesakkan 5 gol dan juga 4 assist dalam 8 partai yang dilakoninya.


"Saya mulai merasakan kembai bahagianya bisa mencetak gol dan memberikan assist kepada rekan, saya harap performa saya ini bisa saya pertahankan hingga akhir musim sehingga saya bisa memberikan apa yang diinginkan oleh Arsenal" Ucap Sanchez


Baca Juga 


Kemenangan yang diraih Arsenal saat melibas Basel adalah kemenangan 4 beruntun yang dihasilkan oleh anak anak London Utara dalam semua kompetisi.


"Sejauh ini anak anak sudah mengetahui apa yang mereka mainkan, kami sendiri juga sudah merasakan formasi dan juga cara yang kami mainkan, kami hanya perlu mendalaminya lebih baik lagi dan menjaga konsistensi yang ada" sambung Arsenal


Diakhir pekan nanti, Arsenal akan dijamu oleh Burnley yang diatas kertas juga bisa dikalahkan oleh Arsenal, sebuah kesempatan untuk mencatatkan kemenangan selanjutnya buat Arsenal.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia 


Related Posts

ALEXIS SANCHEZ KEMBALI KE PERDORMA TERBAIKNYA
4/ 5
Oleh